OTOMAN, bikin perkasa dan tahan lama

OTOMAN, BIKIN PERKASA DAN TAHAN LAMA. Otomen merupakan obat herbal yang dikhususkan untuk pria dewasa yang menginginkan tahan lama diatas ranjang, kurang bergairah, kurang maksimalnya ereksi dll. Selain itu juga Otoman merupakan suplemen vitalitas pria supaya selalu segar bugar dan selalu berbairah serta bisa menyuburkan sperma sehingga bisa membantu bagi pria yang ingin cepat memiliki keturunan.

Otomen merupakan obat kuat produk lokal dan merupakan obat kuat pria herbal yang memiliki khasiat untuk meningkatkan vitalitas pria sehingga menjadi perkasa diatas ranjang. Selain itu Otomen juga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh, sangat aman dikonsumsi oleh pria semua usia, aman dikonsumsi bagi penderita darah tinggi, dan jantung.

Komposisi bahan utama OTOMAN Kapsul dan khasiatnya.

Otomen kapsul merupakan obat kuat pria lokal yang terbuat dari bahan bahan herbal alami dengan komposisi seperti berikut:

1. Buah Pinang. Dari kandungan yang terdapat dalam buah pinang, tanama ini mampu meningkatkan gairah pria, meningkatkan vitalitas, mampu mengendalikan ejakulasi dini, dan manpu memaksimalkan ereksi. Selain itu juga buah pinang mampu menghilangkan kecemasan akibat stres.

2. Kapu Laga. Kandungan kapulaga mampu melancarkan sirkulasi darah, Meningkatkan gairah seksual, mengeluarkan racun dalam tubuh, mencegah pembekuan darah, mengatasi nyeri otot dan kejang.

3. Jahe Merah. bermanfaat untuk menjaga kondisi jantung, mengatasi gangguan seksual, mengatasi nyeri otot, meningkatkan vitalitas, meningkatkan produksi sperma, menambah gairah seksual, melancarkan sirkulasi darah dll.

4. Temu Lawak. Bermanfaat untuk mengatasi kelelahan otot, mengatasi stres dan kecemasan, mengatasi gangguan seksual dan mengeluarkan racun dalam tubuh dll

5. Pasak Bumi. bermanfaat untuk meningkatkan kejantanan pria, melancarkan peredaran darah, mengatasi stres dan kecemasan, meningkatkan kemampuan ereksi, meningkatkan produksi sperma, menyuburkan sperma, menyehatkan organ reproduksi pria, mencegah impotensi, menurunkan masalah HIV, menambah gairah dan vitalitas pria. 

Disclaimer:
Hasil yang didapat semua orang berbeda beda, tegantung pada kepekaan dan metabolisme masing masing individu, ada yang cepat dan lambat akan tetapi semua menunjukan kearah yang positif.

Manfaat khasiat dan keunggulan OTOMAN Kapsul.

> 100% terbuat dari tanaman alami sehingga bisa dikonsumsi semua usia.
> 100% aman, tidak menimbulkan efek samping.
> Mengembalikan stamina pria agar selalu vit dan perkasa.
> Melancarkan peredaran darah dalam tubuh.
> Membantu memaksimalkan tingkat ereksi.
> Mencegah ejakulasi dini.
> Menambah gairah hubungan intim.
> Mengatasi penis lembek dan loyo.
> Membantu produksi sperma.
> Mengendalikan impotensi.
> Mengatasi sperma encer.

Disclaimer:
Hasil yang didapat semua orang berbeda beda, tegantung pada kepekaan dan metabolisme masing masing individu, ada yang cepat dan lambat akan tetapi semua menunjukan kearah yang positif.

Testimoni acak pelanggan OTOMAN kapsul

"Saya tidak menyesal mengkonsumsi otoman karena dengan otoman durasi hubungan saya menjadi tahan lama serta menjadi lebh nikmat, ereksipun menjadi maksimal sehingga saya bisa benar benar puas dan bisa memuaskan istri yang tidak sebelumnya tidak mampu saya lakukan".
Bp. Satria, 45 tahun. Jakarta.

"Sudah lama saya tidak bisa menahan diri saat berhubungan sehingga sering terjadi ejakulasi dini, akan tetapi setelah mengkonsumsi suplemen vitalitas otoman, semua masalah itu bisa teratasi dan saya merasa lebit vit dan selalu bergairah hingga istri semakin memanja saya. Terimakasih otoman... dengan anda kami bahagia".
Bp. Roy Guan, 55 tahun. Banten.

"Jujur saja saya tidak menyangka akan menggunakan otoman, awalnya saya skepis karena kurang percaya dengan obat berbagai keluhan pria tanpa sebelumnya dikonsultasikan dulu dengan dokter ahli, akan tetapi setelah dikonsumsi ternyata benar otoman masalah saya dengan hilang dalam waktu yang cukup singkat.

Efeknyapun lebih dahsyat lagi karena gairah saya menjadi meningkat, sehingga setelah pulang kerja rasanya ingin terus pada istri saya... sehingga situasi dirumah menjadi lebih romantis dan harmonis. Terimakasih otoman... Produk yang satu ini benar benar nge josss"...
Bp Antoni, 48 tahun, Surabaya.

"Terimakasih banyak bu rika atas obat otomannya, dengan mengkonsumsi otoman Mr p saya menjadi keras dan tidak loyo lagi sehingga istri bisa lagi mengagumi saya. otoman benar benar mantap".
Bp Ridho,58 tahun, Palangkaraya.

"Produk otoman benar benar bagus bu rika... Hanya dalam waktu 3 minggu si entong sekarang bisa bangun lagi dan perkasa, akupun bisa lagi menikmati sebuah hubungan. otoman benar ngejreng"..
Bp Arya Bima. 56 tahun, Tanjung pinang.

Disclaimer: 
Hasil yang didapat pada setiap orang berbeda beda tergantung pada kondisi tubuh dan keluhan yang berbeda beda pula. Masih banyak testimoni lainnya. Penulisan nama dan Alamat menggunakan nama samaran.

Dosis / Aturan minum OTOMAN kapsul

> Untuk tahan lama diminum 1-2 kapsul satu jam sebelum melakukan hubungan intim.
> Untuk therapi diminum 1 kapsul setiap hari selama 1 bulan.

Harga OTOMAN Kapsul.

Harga Promo OTOMAN Kapsul : Rp. 250,000,- / Botol. @ 1 Botol berisi 40 kapsul.

Cara order cepat OTOMAN melalui SMS.

Untuk melakukan order Otoman Kapsul anda bisa melakukannya dengan cara sebagai berikut:

1. Sebutkan nama lengkap.
2. Sebutkan alamat lengkap ( bisa rumah, alamat kantor atau toko).
3. Sebutkan Jumlah Otoman yang di order.
4. Sebutkan Nama Bank yang akan dibunakan transaksi.
Kirim ke SMS atau WA 082 315 894 333

Contoh SMS:

Cantika alya lamila, 2 Botol Otoman Kapsul, Prapatan Bandrek, No. 23, Sukamerang, Kersamanah, Garut 44185. 

Kirim ke 082 315 894 333

> Selanjutnya kami akan membalas Total harga + Ongkos kirim Dan nama bank yang akan digunakan transaksi.
> Konfirmasi pembayaran setelah anda transfer.
> Barang akan dikirim dengan rapi dan polos guna menjaga privaci anda. 

Web resmi milik RIKA GUSRINI yang menjual dan mempromosikan obat CATUREX
Melayani pengiriman luar dan dalam negeri.
Mekanisme pemesanan produk:Hotline staf penjualan kami via SMS order ke 082 315 894 333
Menerima SMS order 24 jam.

Berdasarkan peraturan pemerintah tentang transaksi online/transaksi elektronik serta perlindungan konsumen, Sebelumnya perlu anda pahami hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang semestinya dan memudahkan proses claim bila terjadi keterlambatan proses kirim atau paket belum diterima sesuai dataline dari jasa kurir. MOHON SIMPAN NO HP DAN NOMOR REKENING TUJUAN TRANSAKSI yang kami kirim via SMS serta kode resi kirim paket bila paket sudah terkirim. Anda berhak mengajukan gugatan selama data yang anda miliki akurat.

Kami menerima order produk untuk seluruh indonesia yang meliputi berbagai kota dan kabupaten seperti:

Untuk wilayah Pulau jawa Barat, jawa tengah,jawa timur, DI Yogyakarta, Banten dan DKI Jakarta, yang meliputi:

Jakarta, Bandung, Bekasi, Cibinong, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasik, Cimahi, Depok, Bekasi, Tangerang, Serang, Pandeglang, Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal Klaten, Kudus, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Perworejo, Sragen, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Purwokerto,Cilacap, Purbolinggo, Tegal, Bantul, Sleman, Wates, Wonosari, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Malang, Madiun, Magetan, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Sidoarjo, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Sumenep, Surabaya, Trenggalek, Tuban, tulungagung, Pasuruan, Probolinggo, Balu, Jember.

Untuk wilayah Sumatera (Nangroe aceh darussalam,sumatera utara,sumatera barat, riau, kepulauan riau, jambi, bengkulu, sumatera selatan,bangka belitung dan lampung, serta berbagai kota kabupaten lainnya seperti meliputi:

Banda aceh, Sigli, Takengon, Meulaboh, Langsa, Tapaktuan, Kutacane, Medan, Stabat, Kabanjahe, Pematang siantar, Tanjungbalai, Rantauprapat, Sibolga, Taruntung, Padang, Gunung sitoli, Sidikalang, Binjai, Bukittinggi, Payahkumbuh, Batu sangkar, Solok, Sijungjung, Pariaman, Painan, Rengat, Tembilahan, Bangkinang, Bengkalis, Tanjung pinang, Muarabungo, Sungaipenuh, Bangko, Kuala tungkal, Sekayu, Kayuangung, Baturaja, Muara enim, Lahat, Lubuklinggau, Tanjung pandan, Srga makmur, Mana, Curup, Kota bumi, Metro, Teluk Betung, Batanghari, Palembang

Untuk wilayah Kalimantan barat, tengah, selatan, utara dan timur yang meliputi:

Putusibahu,Ketapang, Mempawah, Singkawang, Sanggau, Sintang, Kuala kapuas, Muara teweh, Buntok, Pangkalan Bun, Sampit, Martapura, Marabahan, Rantau, Kandangan, Barabai, Amuntai, Tanjung, Kota baru, Pleihari, Banjar baru, Tanjungredeb, Tanjungselor, Tenggarong, Tanah grogot, Tarakan.

Untuk wilayah Sulawesi barat, tengah, utara, tenggara dan selatan yang meliputi:

Kota maubagu, Tondano, Tahuna, Bitung, Tilamuta, Limboto, Gorontalo, Luwuk, Toli Toli, Palu, Poso, Kendari, Baubau, Kolaka, Muna, Banta eng, Watampone, Bulukumba, Enrekang, Sungguminasa, Jeneponto, Palopo, Maros, Sindereng, Pare pare, Pinrang, Senteng, Pangkaje, Sinjai, Makale, Sengkang, Majene, Mamuju, Polewali

Untuk wilayah Irian dan Maluku meliputi:

Monokwari, Sorong, Fak-Fak, Serui, Nabire, Biak, Marauke, Wamena, Jayapura, Masohi, Tual, Ternate, Soasiu, ambon.

Untuk wilayah Bali / NTT dan NTB meliputi:

Badung, Bangli, Bingaraja, Gianyar, Negare, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Raba, Dompu, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa besar, Kalabahi, Atambua, Ende, Larantuka, Kupang, Ruteng, Bajawa, Maumere, Waikabubak, Wanigapu, Soe, Kapamenanu.
Label: , , , ,
edit

9 komentar:

  1. Otoman sangat mantap, produk lokal yang aman tidak memiliki efek samping dan bisa dirasakan khasiatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas testimoninya, ditunggu ordran berikutnya

      Hapus
  2. "Produk OTOMAN benar benar bagus bu rika... Hanya dalam waktu 3 minggu si entong sekarang bisa banguN lagi dan perkasa, akupun bisa lagi menikmati sebuah hubungan. OTOMAN benar benar ngejreng"..

    BalasHapus
  3. Sis… Khasiatnya memuaskan untuk tahan lama…. Kemampuan saya jadi maksimal. otoman produk untuk pria dewasa tidak ada efek sampingnya… Makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kalau cocok bos... kami tunggu orderan berikutnya

      Hapus
  4. "Saya sudah 25 tahun menjalani operasi tubektomi, dan sejak 10 tahun yang lalu saya merasakan kehilangan gairah sama sekali. Saya takut mencoba obat-obat kimia, karena saya juga mengidap, Kolesterol, darah tinggi dan komplikasi lain. Puji Syukur temen saya yang dokter ginekolog, merekomendasikan OTOMAN, saya coba minum sehari sekali. Ajaib, hampir tidak percaya dalam waktu tujuh hari gairah saya kembali normal, seperti anak muda lagi dan istri saya bahagia sekali"

    BalasHapus
  5. "Saya merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena saya tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap akan berhubungan intim tiba-tiba gairah seksual saya hilang atau ejakulasi dini. Permasalahan seksual ini sudah saya alami hampir 4 th yang lalu. Saya sudah berobat kemana-mana bahkan segala upaya sdh saya lakukan, tp tdk ada hasilnya. pernah saya mencoba minum obat semacam viagra(semacam obat kuat ) malah badan saya merasa panas,kepala sakit bahkan tidak bs tidur semalaman. Akhirnya saya ketemu salah satu relasi kerja saya lalu menyarankan minum produk OTOMAN. Saya langsung minum OTOMAN,setelah saya minum selama 4 – 6 hari secara rutin,saya merasakan efeknya yang luar biasa stamina sexs yang mulai pulih jauh lebih baik. Saya mulai mencoba berhubungan intim dengan istri, istri saya sangat kaget saya bisa berhubungan intim tahan lebih lama dan bergairah bahkan berkali-kali forplay masih aja khaziat terasa. Apalagi 1- 2 jam sebelum berhubungan saya combain dengan minum obat kuat OTOMAN duuhhh tambah dhazaat aja neh istri saya sangat puas sekali. OTOMAN memang hebat Selain penambah stamina sexs ternyata stamina tubuh lebih sehat segar,rasa lelah dan pegel linu mulai hilang serta tidur mulai nyenyak dan selalu pengen berhubungan intim seperti waktu masih pengantin baru. Terimakasih OTOMAN telah membuat rumah tangga saya hangat kembali".

    BalasHapus
  6. "Terimakasih bu, setelah mengkonsumsi OBAT KUAT OTOMAN dari ibu, masalah dengan ketegangan siotong bisa dapat..... OBAT KUAT OTOMAN memang terbukti mantap"

    BalasHapus
  7. OTOMAN merupakan obat kuat herbal terbuat dari bahan bahan herbal seperti jahe, kapu laga, pinang, dan pasak bumi.... hasilnyapun suami makin mantap dan tidak menimbulkan efek samping... yang ada malah efek depan makin................

    BalasHapus

Bisa Bertransaksi juga melalui klik TOKOPEDIABUKALAPAKSHOPEE